Thursday, June 3, 2021

Jangan Ragu, Ini Dia Manfaat Mendaftar Asuransi Kesehatan Sejak Dini


Semua orang pasti sepakat bahwa sehat harganya mahal. Saat sakit, kita harus mengeluarkan uang sebanyak mungkin supaya tubuh kita kembali sehat. Oleh karena itu, menjaga kesehatan diri sendiri sangat penting.

Meski begitu, kita tidak akan pernah tahu seperti apa kehidupan di masa yang akan datang. Apakah tubuh kita tetap fit dan sehat atau justru malah sakit-sakitan? Nah, untuk mengantisipasi ketidakjelasan tersebut, ada baiknya kita mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kesehatan di masa mendatang. Salah satu caranya adalah dengan mendaftarkan diri untuk mengikuti asuransi kesehatan.

Mendaftar asuransi kesehatan bukan berarti memprediksi bahwa ke depannya kita akan sakit-sakitan, tetapi sebagai dana cadangan jika sewaktu-waktu ada hal yang tak terduga menimpa tubuh kita.

Pasalnya, asuransi kesehatan memberikan beragam manfaat bagi para penggunanya:

1. Meringankan biaya kesehatan

Saat kamu mulai mendaftar asuransi kesehatan, maka secara tidak langsung kamu memiliki jaminan finansial untuk kesehatan di masa depan.

Sebab, asuransi kesehatan dapat mengurangi risiko jika tiba-tiba terjadi hal yang tidak terduga kepada dirimu. Jadi, secara tidak langsung, asuransi kesehatan akan membantu meringankan biaya kesehatanmu nanti.

2. Mendapatkan perawatan terbaik

Dengan asuransi kesehatan, kamu juga akan mendapatkan perawatan yang terbaik, lho. Jadi, kamu tidak perlu terlalu khawatir terhadap kondisi badanmu dalam jangka waktu panjang.

Di awal daftar asuransi kesehatan, kamu akan mendapatkan perawatan yang sesuai dengan perjanjian pada polis. Beberapa manfaat perawatan yang kamu dapat jika mendaftar asuransi kesehatan adalah rawat inap rumah sakit, biaya obat-obatan, dan masih banyak lagi.

3. Belajar mengelola keuangan


Secara tidak langsung, saat kamu memutuskan untuk mengambil asuransi kesehatan maka kamu belajar dalam mengelola keuangan.

Sebab, setiap bulannya kamu harus membayar premi untuk asuransi kesehatan.

Nah, jika kamu ingin mengambil asuransi kesehatan, saat ini ada banyak sekali asuransi terbaik di Indonesia yang bisa dipilih.

Generali Indonesia menjadi salah satu perusahaan asuransi terbaik dengan menyajikan fasilitas asuransi kesehatan di Indonesia melalui berbagai macam produk, seperti Global Medical-Plan Syariah, Global Medical-PLAN, Excellent Care Plus Syariah, dan lain-lain.

Nah, Generali Indonesia ini juga sudah terdaftar di dalam OJK, lho, jadi kamu tidak perlu meragukannya. Tunggu apa lagi? Yuk, segera dapatkan asuransi kesehatan di Generali Indonesia!

Give us your opinion